PointBlank Offline Blackout Bisa Main 1 warnet Mode DM, Ai mode By 1 Mabar 8 vs 8

Royvhantheglank@Gigames.Net
Selamat pagi Kawan Blogger kali ini saya akan share SOURCE bahan Server plus Client Pblackout Offline bisa di mainkan 1 warnet bahkan bisa di buat Online

Credit by Felix Dan kawan kawan
VIDEO 1



VIDEO 2


ScreeShoot






Gak mau panjang Lebar langsung saja ya

Eclips

Java jdk7

Navicat

Postgresql


Client Pblackout
DOWNLOADS DISINI


Source Servernya
DOWNLOAD


Bagi yang bingung cara downloadnya silahkan Lihat DISINI 

Contact Kami Ada di Sini 

Jika  Kawan Blogger Bingung cara Instalnya Silahkan chat saya di FB saya, sediakan Teamviewer untuk remotnya

terimakasih

Comments

AkiMuda said…
Silahkan Sedot...Butuh bantuan Jangan Lupa Kopi nya ya :D
fg said…
Buat agan lok instal di pc ane.. gratis.. kagak bayar kan?
trimakasih sebelum nya.
Olshop said…
gan tutor install.nya mana??
AkiMuda said…
@taufik klo instal sama saya bayar tentuanya MAs...,
@ wahyu Vian Tutor Menyusul saya lg banyak kerjaan