GTA SAN ANDREAS SAMP MAP EDITOR PART 1

Royvhantheglank@sundaizer - Hallo kawan Selamat Wayah kieu Kali ini saya akan share tool kecil tapi oke banget bagi Owner (Pemilik server gta san andreas) yang bernama editor, dengan tool ini kita bisa menambah objeck atau pun kendaraan



Cara instal:
~ Extrack hasil downloadan ke Folder Gta san andreas
~ masuk ke folder gta sa lalu klik pada editor exe

tutorial

~buka editor exe yang ada di folder gta sa
~klik load with col silahkan anda berkreasi 
~untuk menambah objek klik add
~untuk maju mundur silahkan gunakan A,S,W,D
~Hotkey Shift W,A,S,D
~CTRL Panah atas bawah kiri samping untuk menaikan atau menurun kan objek


ok segitu dulu besok insya allah saya lanjutkan tutorialnya yg lengkap

Comments

Unknown said…
OK makasih kang roy dah menyempatkan ngisi blog ini heheheheh.... ane lupa sama software ini..bener ni software ok banget ..saya jg pake software ini buat bikin pohon natal....
Unknown said…
Ini Lagu Lost Saga Yang Di Wild West Ya
Anonymous said…
Kok nggak bisa menaikan atau menurunkan objek ya? Mohon pencerahan. Thanks
Unknown said…
Tolong dijawab klik add yg mana sih ???????
Unknown said…
mana selanjud nya gan ?
Unknown said…
mana selanjud nya gan ?
kekmana save yang tlah kita edit.
AkiMuda said…
Part 2 ada di sini http://bruh-breh.blogspot.com/2012/12/gta-san-andreas-map-editor-samp-part-2.html
Anonymous said…
mantapp ?
izin Downlod
Anonymous said…
gan, ko gta gue ga ada editornya ya. donlot nya dimana gan?