CARA RESET DAN SETTING ULANG MODEM TPLINK SPEEDY

Royvhantheglank@Sundaizer Selamat malam kawan - kawan Kali ini saya akan Share cara reset dan seting kembali Modem speedy tplink......,Loh kenapa kok di reset kk..dah bagus2 kok direset...

kadang kita lupa pasword modem tplink kita tidak di rubah/masih standar  yaitu user"admin" pass "admin" Kebanyakan  orang  tidak memperdulikan hal ini padahal sangat penting soalnya jika pasword modem standart banyak orang jail mengutak atik modem kita terus dia mengganti paswordnya

ah pusing saya jangan panjang lebar ya langsung saja

Cara mereset modem
  1. Pastikan modem dalam keadaan menyala.
  2. Matikan modem dengan menekan tombol Power (2)
  3. Tekan tombol Reset (1), jangan dilepas.
  4. Nyalakan modem dengan menekan tombol Power (2)
  5. Setelah kira-2 tiga detik lepaskan tombol Reset (1).




 Setelah langkah di atas selesai tunggu beberapa saat supaya semua lampu di modem menyala setelah menyala silahkan buka browser misalkan mozila


ketikan di mozila 192.168.1.1 terus enter akan tampil seperti gambar di bawah

berhubung tutorial ini sangat panjang dan banyak memuat gambar maka saya sudah siapkan tutorial dalam bentuk PDF Silahkan Downloads dan lanjutkan membaca di hasil downloadan kawan kawan


                              DOWNLOAD TUTORIAL LENGKAP DISINI


SEMOGA BERMANFAAT


Comments

Unknown said…
Silahkan .. di sedot bagi yang membutuhkannya.....
Anonymous said…
situs cacat, ngasik informasi setengah2, cuman mau duit lewat adf.ly, ama fiesharing

udah close tab, udah ane print screen, jadi kalau ente hapus komen ane, ane sebarin situs loe ke forum2, inilah situs cacat wkwkwkwk
Unknown said…
Terimakasih Buat Anonim yang telah berkunjung, memang situs ini cacad mohon kiranya agan anonim(gak jentel ngga kasih nama)mengajari saya yang cacad ini. padahal dah di terangkan stutorial ini banyak memuat gambar makanya saya siaapkan dalam bentuk PDF. klo berkenan silah kan ambil, gak berkenan gak usah aja kk
Unknown said…
klo mau disebarin saya ucapkan terimakasih
Anonymous said…
mana pdf nya??? d download malah muter2 terus....
klo ga niat bagi ga usah bagi....
tombol download d klik malah balik ke web ini lagi..
cacad.. bilang nya d siapin pdf..
Unknown said…
thanx bro sangat membantu
Unknown said…
thanx bro sangat membantu saya
Unknown said…
thanx bro sangat membantu
Unknown said…
thanx bro sangat membantu
Unknown said…
thanx bro sangat membantu
Unknown said…
thanx bro sangat membantu
Unknown said…
thanx bro sangat membantu
Unknown said…
thanx bro sangat membantu
klo misal ada yg gak bisa download, silahkan klik kanan link download terus open newtab pasti gak bakal muter muter mas, silahkan coba lagi