GTA SAN ANDREAS ONLINE SELURUH DUNIA ASIK SEPERTI POINTBLANK NO CHEAT

Sundaizer- Apakhabar bro...? Semoga kalian dalam ke adaan sehat wal afiat tak lupa saya Ucapkan "Selamat hari raya idul adha, semoga kurban yang kita keluarkan jadi saksi di akhirat nanti Amiin."

Setelah kemarin saya Posting tentang GTA SA VIA LAN untuk kesempatan kali ini saya share software dan cara supaya kita mempunyai SERVER sendiri dan bisa menampung pemain dari seluruh dunia..
SERVER yang kita buat ini bisa juga di akses pakai WIRELES dan LAN. "saran buat game center wajib punya software ini" 
pertama kita membutuh kan:
1. Game GTA SAN ANDREAS [wajib]
2. Server SA-MP  0.3[BUAT BIKIN SERVER] DOWNLOAD DISINI
3. Client SA-MP 0.3 [BUAT CLIENT] DOWNLOAD DISINI
4. KLO MAU GTA NYA PAKAI BAHASA INDONESIA EXTRAK DI FOLDER GTA SA KLO ADA NOTICE KLIK YES TO ALL DOWNLOAD DISINI

CARA INSTAL SERVER
1. Extrak samp03e_svr_R2_win32.zip buat kan folder
2. buka hasil extrakan tadi buka server.cfg menggunakan notepad
3. dalam file server.cfg klo dah di buka seperti ini:
klo dah di edit seperti ini "echo Executing Server Config...
lanmode 1
rcon_password 4321
maxplayers 500
port 7777
hostname SUNDAIZER
gamemode0 grandlarc 1
filterscripts gl_actions gl_property gl_realtime gl_mapicon ls_elevator test_cmds ls_mall attachments
announce 0
query 1
weburl www.sundaizer.blogspot.com
onfoot_rate 40
incar_rate 40
weapon_rate 40
stream_distance 300.0
stream_rate 1000
maxnpc 10
logtimeformat [%H:%M:%S]
"
4.jalan kan  samp-server.exe   

CARA INSTAL CLIENT 

1. OPEN sa-mp-0.3e-install.exe 
2. Arahkan kepolder dimana kamu menginstal gta sanandreas
3.tunggu hingga selesai
4. Setelah selesai buka samp.exe yang ada di folder GTA SA
5.klik add server
6. masukan no IP  yang ter instal samp03e_svr_R2_win32 terus klik oke
7. jika server sudah jalan dan no ip benar akan seperti ini[contoh]
jika sudah oke silahkan klik kanan nama server tersebut dan klik connect

maka hasilnya seperti ini:
silahkan instal software client di pc client yg lain

OK SEMOGA BERMANFAAT

Comments

Unknown said…
silahkan tinggal pilih mau pakai BOUNCE ATAU YANG INI tapi yang lebih asik yang ini mas brooo..........
MichaelYuan1 said…
ak pernah coba berhasil tp kok temen-temen k ga bisa liat server k ya?
Unknown said…
Soalnya kalau mau server kita bisa di akses sama orang lain kita atur dulu portnya di modem speedy atau modem apa lah yang agan gunakan ....
Unknown said…
sundaizer apakah anda main di GTA online (aku MOD)
Unknown said…
Yes saya main di GTa Onlune silahkan anda bergabung bersama saya
Unknown said…
kamu cepat main lagi masuk ke gta online aku sedang bermain.......
Unknown said…
tolong jangan di banned.........
saya menyuruh semua [GM] main di server malaisya ituhanya boong????
Anonymous said…
gan... tanya donk..! bisa gk klo di multiplayer itu npc nya dimunculin ex: npc yg jalan" ito loh... klo bisa cara nya gmn y??
Unknown said…
@Anonim Yang menanyakan Cara membuat Npc yang bisa jalan atau mengendarain mobil silahkan gunakan RNPC SAMA KNPC tutorial menyusul setelah anda membalas balasan saya
Unknown said…
Gan,..kok gk bisa nyambung serverya..saya sudah cari IP..trus saya connet tapi gk masuk server malahan maen gta seperti biasa, padahal saya sudah daftar buat ID...gimana ni gan,,tolong dong
ordanradiori said…
Tolong link untuk game GTAnya donkz,..